Tentang Odie

Sebenarnya ane sudah lama kenal sama weblog, mulai dari odie70.wordpress, kemudian ke kurangkerjaan.tk, dan terakhir blogodie.co.cc, namun, setelah di pikir, ane yang cuma pengen menulis saja, tanpa ingin ribet pasang iklan, buat tema blog sendiri, memutuskan untuk kembali menggunakan wordpress.com, biar nggak ribet. Itu aja.

Mengenai ane, mungkin sudah ada yang pernah tau ane (Sok terkenal) Ane cuma seorang Odie, yang sering menggunakan perasaan dalam menulis, walau tak jarang juga menulis dengan emosi. Yah, sebagai pembelajaran untuk diri sendiri, bahwa sungguh susah untuk menjadi seorang penulis yang Independen, bebas, tanpa terikat rasa emosional atas apapun, yang kadang bisa merengkuh pikiran bebas ane.

Banyak sekali tulisan tulisan yang (hanya menurut ane) bermutu di blog blog ane yang lalu. Berat untuk meninggalkannya, menghapus begitu saja, sebuah karya yang mungkin biasa saja, namun sangat bermakna bagi ane. Namun disini, ane nggak akan membawa tulisan tulisan itu, ane ingin sesuatu yang berbeda, walaupun nanti akhirnya ane akan mengangkat tulisan tulisan lama ane ke blog ini (rePOST) itu mungkin, hanya sekedar untuk mengingatkan ane akan buah pikiran ane dulu.

Oke, cukup, mudah mudahan blog ini membawa banyak anugrah untuk ane, ente, semua teman teman ane…

Salam

My Signature

Leave a comment